Taruhan India vs Selandia Baru: Peluang dan Prediksi (2021)

Prediksi India vs Selandia Baru

Di pasar pemenang pertandingan, kami menaruh uang kami di India karena tiga alasan. Tapi sebelum kita melihat mereka, harap diingat bahwa bahkan prediksi kriket terbaik di dunia bisa sia-sia jika keberuntungan tidak di pihak Anda. Orang tidak akan pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi ketika dua tim papan atas bentrok, terlebih lagi saat India vs Selandia Baru.

  • Batting terlihat di tangan yang aman

Pesanan atas dan menengah India tampak lebih solid daripada Kiwi. Dengan kapten Kohli (tentu, dia mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya akhir-akhir ini), Rohit Sharma, Suryakumar Yadav, dan KL Rahul, semua diharapkan untuk memimpin, India tampaknya telah mengatur rumahnya. Sebagai perbandingan, Selandia Baru hanya memiliki dua pemukul spesialis dalam jajarannya: Kane Williamson dan Martin Guptill.

  • Faktor ‘serba bisa’

Kami telah sering melihat jenis dampak serba bisa pada permainan, dan India tampaknya sedikit lebih baik ditempatkan di departemen ini juga. Pandya dan Jadeja mungkin pemain kriket, tapi mereka sangat ahli dalam hal itu. Keduanya dapat membersihkan taman apa pun dengan mudah, dan pukulan keras mereka pasti akan menjadi faktor penentu pada tahap penutupan. Jangan lupa, bahkan Shardul Thakur, urutan bawah, dapat terhubung dengan baik dengan kelelawar.

Dan akhirnya, kami memiliki unit bowling India, yang akhir-akhir ini berperan penting dalam beberapa seri kemenangan di luar negeri (tentu saja, tidak semua orang akan bermain di lapangan bersama-sama). Ada pengalaman Ravi Ashwin, Jadeja, Jasprit Bumrah, Bhuvneshwar Kumar, dan Shami. Salah satu penemuan terbaik IPL, Varun Chakravarthy, telah mendapatkan topi pertamanya untuk tim nasional, dan dia akan lapar untuk mengesankan.

Juga, hitung di Hardik Pandya dan Shardul Thakur, dan Anda memiliki unit bowling yang dapat merobek urutan pukulan apa pun dengan relatif mudah. Namun, kami belum melihat apakah cedera punggung Pandya akan kembali menghantuinya. Jika ya, dia mungkin tidak setengah efektif.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *